Thai Drama

Series BL Sejarah ‘I Feel You Linger in The Air’ Dikabarkan Akan Tayang Tahun 2023

3505
×

Series BL Sejarah ‘I Feel You Linger in The Air’ Dikabarkan Akan Tayang Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
I Feel You Linger in The Air

Overseasidol.com – Series BL bertema sejarah pertama di Thailand yaitu ‘I Feel You Linger in The Air’ karya Tee Bundit Sintanaparadee ini dikabarkan akan segera tayang pada tahun 2023 mendatang.

Series yang dibintangi oleh Nonkul Chanon dan Birght Rpheephong ini akan berceritakan terkait sejarah di tahun 1920an dan menjadi series BL pertama di Thailand yang mengangkut tema sejarah.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Meskipun teaser series, poster hingga perkenalan para tokoh telah diberitahu beberapa waktu yang lalu, hingga saat ini tim produksi masih belum mengumumkan kapan series ini akan benar-benar tayang.

Setelah kembali dari studi nya yang jauh dan harus terpisah selama bertahun-tahun dengan sang kekasih, Jom dengan perasaan tidak sabar pun segera menemui kekasihnya di Thailand, namun tanpa diduga-duga Jom melihat kekasih nya sudah bertunangan dengan orang lain.

Mengetahui hal tersebut, Jom pun sangat sakit hati dan langsung mengendarai mobilnya hingga tanpa sengaja membuat mobil tersebut berjalan ke arah sungai.

Secara tiba-tiba, Jom mencium aroma manis yang kuat dari bunga kamboja yang berada di sungai dan tercium dari kejauhan, selain mencium aroma bunga kamboja, Jom juga mendengar suara yang sangat dalam dan lembut.

Tiba-tiba, Jom pun terbangun dan tersadar bahwa dirinya berada di tahun 192-an di Chiang Mai.

Series ini akan segera mengudara di tahun 2023 mendatang. Jangan lupa saksikan ya!

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News