Thai Drama

Series ‘Khun Chai’ Sajikan Kisah yang Berbeda dan Penuh Dengan Makna

3364
×

Series ‘Khun Chai’ Sajikan Kisah yang Berbeda dan Penuh Dengan Makna

Sebarkan artikel ini
To Sir With Love

Overseasidol.com – Series terbaru yang di produksi oleh ONE31 ini menyajikan kisah yang berbeda dari kisah-kisah bergenre BL yang ada di Thailand.

Mengaitkan tentang kisah masa lalu dan sejarah, membuat series ini banyak di nikmati oleh banyak masyarakat dan tentukan series ini pun disajikan dengan cara yang berbeda.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Dibintangi oleh Film Thanapat (Tian), Jam Rachata (Jiu), Tontong Kitsakorn (Yang), Camilla Kittivat (Yingphin) dan masih banyak lagi.

Series ini merupakan series pertama yang mengambil latar mengenai sejarah masa lalu dan berisikan cerita yang penuh drama, kejutan serta dapat membuat siapapun yang menyaksikan ikut merasakan emosi yang terpancarkan dalam drama ini.

Tayang setiap hari Senin dan Selasa dengan durasi 1 jam 10 menit ini akan membuat kalian nyaman menonton series tersebut dengan ditemani oleh visual para pemainnya yang tampan dan cantik.

Pada awalnya, series ini hanya berjumlah 10 episode saja, namun pemberitahuan terbaru menyebutkan series ini akan tayang selama 28 episode dan artinya akan berakhir pada 3 Januari 2023 mendatang.

Dengan jumlah episode yang panjang, membuat series ini akan menjadi series BL terpanjang dalam sejarah di Thailand dengan durasi yang panjang juga.

Saat ini, series ‘To Sir, With Love’ atau biasa di sebut ‘Khun Chai’ telah memasuki episode ke-7 dan sejak awal penayangan hingga saat ini telah banyak cerita-cerita dan makna kehidupan yang telah disebarkan dalam series ini.

Penonton juga dapat mengambil pelajaran yang di dapatkan serta mereka akan terbawa suasana ketika menonton series yang menawarkan banyak sekali gejolak antara perasaan sedih, senang, marah yang dicampur aduk.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News