Shen Mengchen Ungkap Ada Rekan Artis yang Palsukan Kekayaan, Direspon Banyak Seniman!

  • Whatsapp
Shen Mengchen

Overseasidol.com — Shen Mengchen artis cantik asal China mengungkap bahwa ada rekan artis yang melakukan kepura-puraan atas kekayaan yang palsu.

Dalam sebuah acara, Shen Mengchen menyampaikan berita bahwa seorang teman artis memiliki wajah bengkak dan gemuk, berpura-pura membeli mobil mewah dan tinggal di sebelah apartemen di Shanghai.

Bacaan Lainnya

Ia menekankan bahwa sang artis tersebut hanya butuh pengakuan dan itu semua palsu. Beberapa netizen mencoba menebak siapa yang dimaksud oleh Mengchen.

Namun tak lama, netizen mencurigai bahwa teman yang dimaksud adalah Jin Mengjia atau Enti Jin dan Yang Di. Hal itu langsung menjadi topik pencarian panas fans dan membuat beberapa artis harus merespon.

“Saya… di Changsha… bisa mengemudi,” ungkap Yang Di membantahnya di komentar. Sedangkan Enti yang terus didesak netizen akhirnya Mengchen sendiri yang turun tangan.

“Saya benar-benar minta maaf kepada Jiamei. Pencarian panas di pagi hari memaksa kami untuk bertemu satu sama lain dan memintamu mengemudi untuk menjemput saya (meskipun kami Keduanya berjarak kurang dari satu kilometer), untuk menebus kesalahan! Go ~ Saya akan memintamu untuk makan makanan Jepang,” tulis Shen Mengchen.

Namun rupanya bukan Enti Jin yang dimaksud olehnya. Lalu netizen berspekulasi ke Zhang Dada dan artis tersebut merespon dan membantah, “Hal yang tidak jelas akan ditangani oleh Zhang Dada,”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *