‘Shock Wave 2’ Dipuji sebagai Film Hongkong Terbaik dalam 10 Tahun Terakhir

  • Bagikan
Shock Wave 2 chinese hongkong movie
foto (c) Shock Wave 2.

Overseasidol.com —  Pada 24 Desember, film “Shock Wave 2” yang disutradarai oleh Qiu Litao, diproduksi dan dibintangi oleh Andy Lau, Sean Lau, dan Ni Ni dirilis secara nasional.

Film tersebut membawa gelombang terkuat dalam daftar Film Tiongkok Untuk Tahun Baru Imlek di akhir tahun 2020.

Menurut data Beacon, box office pra-penjualan film tersebut mencapai 30 juta, dan skor dari tiketing setinggi 9,3, yang diharapkan dapat menciptakan rekor baru.

“Shock Wave 2” dibuat bersama oleh Universe Entertainment dan Ali Pictures. Dalam film tersebut, Andy Lau dan Liu Qingyun kembali dipertemukan.

Selain efek visual yang eksplosif, desain plot yang menegangkan dan eksplorasi serta interpretasi protagonis terhadap identitas multi-segi  berbarengan untuk mendongkak reputasi film.

Banyak kritikus media dan film memberikan pujian tinggi untuk film ini sebagai ‘Film Hong Kong Terbaik dalam Sepuluh Tahun’ dan ‘Puncak Baru Setelah [Infernal Affairs]’ yang dirilis tahun 2002.

Saat ini penjualan tiket box-office telah mencapai 80 juta untuk film ini. Film di tahun baru menjelang imlek memang banyak digemari untuk mengisi liburan.

  • Bagikan