‘Shock Wave 2’ Film Andy Lau Raih Box Office Melebihi 200 Juta Tiket

  • Whatsapp
Shock Wave 2 chinese hongkong movie
foto (c) Shock Wave 2.

Overseasidol.com — Film baru Andy Lau  dan Sean Lau “Shock Wave 2” saat ini tengah ‘on air’ di bioskop seluruh China. Film yang baru saja 2 hari dirilis itu telah mencapai pemesanan tikrt yang fantastis.

Film ini berhasil menaklukkan penonton dengan cerita baru, adegan aksi yang lebih keras, ledakan luar biasa, dan duel akting dua aktor kondang bermaga ‘Lau’.

Bacaan Lainnya

Rating dari platform Tao Piao Piao dan Douban telah meningkat, dan menjadikan Shock Wave 2 memimpin sementara daftar film di Tahun Baru Imlek.

Film ini telah dirilis selama dua hari, dan box office melebihi 200 juta hingga dipuji oleh penonton sebagai ‘Film Hong Kong Paling Bersinar’.

Dalam film tersebut, berbagai adegan terkenal peledakan bangunan terkenal Hong Kong dimunculkan secara bergantian. Adegan dibuka dengan mengejutkan di Bandara Chek Lap Kok yang ditelan si jago api.

Dilaporkan bahwa sutradara Qiu Litao memimpin kru untuk syuting secara langsung di Central, Mong Kok, subway bandara dan tempat-tempat lain.

Ada sebanyak 120 adegan di seluruh film, dua kali lipat dari pengambilan gambar normal.Film ini disajikan di layar lebar yang gigih dengan audio yang mengejutkan.

Hal ini ditujukan agar para penonton merasakan gaya film khas Hong Kong yang kini telah lama hilang.

Pos terkait