Siap Menjadi Aktor Independen, Mek Jirakit Putuskan Keluar dari GMMTV

Mek Jirakit

Overseasidol.com – Mek Jirakit, aktor tampan dan serba bisa ini baru saja mengumumkan bahwa dirinya telah resmi meninggalkan GMMTV pada hari ini (15/11).

Keputusan tersebut merupakan keputusan matang yang telah dipikirkan dan didiskusikan sebelumnya, hingga akhirnya Mek dengan matang memilih untuk mengakhiri kontraknya dengan GMMTV.

Banyak penggemar yang sedih, namun mereka juga tetap mendukung apapun keputusan yang telah dibuat oleh Mek Jirakit dan akan selalu ada di samping idolanya tersebut.

Keputusan ini dibuat karena Mek Jirakit ingin menjadi seorang aktor independen dan siap memulai karir baru nya tanpa adanya naungan agensi manapun.

Tentu saja, hal ini bukanlah keputusan yang mudah bagi Mek Jirakit, karena dirinya telah bergabung dengan GMMTV sejak 2014 silam dan telah memikirkan hal tersebut setelah melalui banyak sekali rintangan yang harus dirinya hadapi nanti.

“Hallo ini saya Mek Jirakit. Saya telah meninggalkan GMMTV. Setelah ini, anda bisa menghubungi saya langsung melalui email”.

Segala aktivitas dari Mek Jirakit bersama GMMTV telah berakhir hari ini, namun ada kemungkinan bahwa Mek dan GMMTV masih akan bekerjasama di masa depan.

Mohon dukungan dan bantuannya untuk Mek Jirakit di masa depan ya semua!

sumber: enthaisiast_id

Follow Kami Juga di: