JPOP  

Single Terbaru Nogizaka46 Akan menjadi Single Terakhir Untuk Saito Asuka

Koko ni wa Nai Mono

Overseasidol.com – Nogizaka46 telah mengumumkan akan segera merilis single terbaru pada tanggal 7 Desember 2022 mendatang dan pengumuman senbatsunya akan digelar pada hari ini (06/11) melalui program Nogi Under Contruction.

Namun, tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengetahui susunan senbatsu karena Nogizaka46 telah membawakan single terbaru tersebut dalam sebuah program musik pada tanggal 5 November 2022 kemarin.

Terdapat 18 anggota Nogizaka46 yang berhasil masuk ke jajaran senbatsu dengan sang center yaitu Saito Asuka (1st Generation) dan single ini pun merupakan single terakhir untuk Saito Asuka.

Selain menjadi single terakhir Saito Asuka, single ini pun merupakan single pertama kali bagi Hayashi Runa (4th Generation) dan tidak ada perwakilan dari generasi kelima.

Berikut susunan senbatsu Nogizaka46 31st Single “Koko ni wa Nai Mono” :

  • 1st Generation: Akimoto Manatsu, Saito Asuka
  • 2nd Generation: Suzuki Ayane
  • 3rd Generation: Iwamoto Renka, Umezawa Minami, Kubo Shiori, Sakaguchi Tamami, Yamashita Mizuki, Yoda Yuki
  • 4th Generation: Endo Sakura, Kaki Haruka, Kanagawa Saya, Shibata Yuna, Tamura Mayu, Tsutsui Ayame, Hayakawa Seira, Hayashi Runa, Yumiki Nao

Dalam single ini terdapat Jyuuichi Fukujin yaitu anggota yang berhak berada di posisi depan, Suzuki Ayane dan Kanagawa Saya berhasil menempati posisi tersebut untuk pertama kali nya dalam single kali ini.

Dirilis pada tanggal 7 Dsesember 2022 mendatang, bersamaan dengan Saito Asuka yang akan mengakhiri aktivitas nya bersama Nogizaka46.

Meskipun aktivitas terakhir Saito Asuka akan berakhir tahun ini, tetapi akan ada konser kelulusan pada tahun 2023 mendatang untuk Saito Asuka.

Follow Kami Juga di: