Sita CGM48 Idola Asal Thailand Ngaku ‘Gay’ Dan Berbicara Tentang Orientasi Seksual

  • Bagikan
sita cgm48

Overseasidol.com — Sita CGM48 baru-baru ini menjadi sorotan netizen usai membuat pengakuan kontroversi dalam akun Instagramnya.

Beberapa hari lalu, gadis yang memiliki nama asli Sita Teeradechsakul itu mengaku bahwa dirinya merupakan seorang ‘gay’ atau homoseksual.

Ia memberi pengakuan mengejutkan tersebut usai membuka tanya-jawab dalam Instagram dan seorang penggemar bertanya tentang orientasi seks.

Seperti yang diketahui, orientasi seksual merupakan hak manusia yang bersifat pribadi dan jarang seorang artis membeberkannya ke publik.

Seorang penggemar bertanya, “Saya ingin mengatakan kepada orang lain bahwa biseksual atau orientasi seksual apa pun tidak salah. Saya ingin lebih banyak orang mengerti,”.

Dalam jawabannya Sita mengunggah foto latar dengan sebuah kalimat teks pengakuan. “Saya setuju. Saya gay juga,” tulis Sita dalam unggahannya.

Usai mengungkapkan orientasi seksualnya, Sita mendapat banjir pujian dari para warganet yang terbuka akan hal berbau LGBTQ.

Tak cukup di situ, Sita juga menjawab pertanyaan penggemar mengenai gender dan orientasi seksual yang harus dihormati setiap orang.

“Apa yang Sita pikirkan tentang seorang pria yang mengatakan bahwa ‘dia akan naksir seorang pria ketika dia besar nanti’?,” tanya penggemar.

Sita pun menjawab, “Kami tidak tahu gender apa yang akan kami sukai di masa depan tapi kami tahu bahwa kami mencintai gender ini atau itu saat ini. Bukankah kita harus menghormati itu?,”.

  • Bagikan