JPOP

SKE48 Resmi Merilis Music Video Untuk Single ke-30 ‘Zettai Inspiration’

1264
×

SKE48 Resmi Merilis Music Video Untuk Single ke-30 ‘Zettai Inspiration’

Sebarkan artikel ini
SKE48
SKE48 senbatsu

Overseasidol.com – Beberapa waktu yang lalu SKE48 telah mengumumkan akan segera merilis single ke-30 mereka yang rencananya dirilis pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Single berjudul ‘Zettai Inspiration’ ini akan menjadi single terakhir untuk Suda Akari yang akan segera lulus dari SKE48 dan juga Furuhata Nao yang akan lulus juga meskipun tidak menjadi bagian dari senbatsu.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Pada single kali ini, Aoki Rika (Team KII) dan Ota Ayaka (Team KII) yang berhasil masuk jajaran senbatsu untuk pertama kalinya sejak mereka resmi debut di SKE48.

Selain itu juga, single ini menjadi single pertama setelah kelulusan Oba Mina beberapa bulan yang lalu dan rata-rata para anggota senbatsu berasal dari anggota muda SKE48.

Dalam single kali ini, Aoumi Hinano (Team S) secara resmi terpilih menjadi center dan akan bertanggung jawab sebagai anggota yang mendapat tahta tertinggi dalam single terbaru.

Terpilihnya Aoumi Hinano sebagai center baru SKE48 berhasil mencatatkan nama nya dalam sejarah SKE48 sebagai anggota ke-9 yang berhasil menjadi center di SKE48.

Music video dari single ‘Zettai Inspiration’ pun telah di rilis di channel resmi SKE48 dan dapat disaksikan oleh semua penggemar dimana pun.

Untuk detail resmi mengenai single ini, baik cover maupun coupling song akan diumumkan kemudian hari.