Smart Chisanupong dan James Pongsapak Kembali Bersatu Dalam Serial BL Terbaru ‘Past Love in The Future’

Smart Chisanupong dan James Pongsapak akan kembali bermain series terbaru
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Kedua aktor yang dipasangkan dalam serial drama BL ‘Don’t Say No’ yaitu Smart Chisanupong dan James Pongsapak dirumorkan akan kembali bermain dalam sebuah serial BL terbaru.

Menurut P’Mame selaku penulis dari beberapa serial seperti ‘Love by Chance’ , ‘TharnType’ dan juga ‘Don’t Say No’ mengatakan bahwa dirinya sedang mempersiapkan sebuah project terbaru di tahun 2022 mendatang.

Project terbaru dari P’ Mame rencananya akan dirilis pada tahun 2022 mendatang dengan judul ‘Past Love in The Future’.

Setelah kabar tersebut menjadi ramai di perbincangkan, P’Mame serta beberapa staf yang terlibat pun akhirnya merilis sebuah foto teaser yang memperlihatkan kedua tangan yang saling bergandengan.

Para penggemar langsung berfikir bahwa aktor yang berada di dalam foto tersebut adalah Smart Chisanupong dan James Pongsapak.

Belum diketahui apakah serial drama ini merupakan drama baru atau merupakan lanjutan mengenai kisah cinta antara Leon dan Phob dari serial ‘Don’t Say No The Series’.

Hingga rumor ini menyebar, baik P’ Mame ataupun pihak produksi belum mengklarifikasi akan kebenaran dari rumor yang beredar di kalangan penggemar LeonPhob.

Sumber:

– Instagram/rakyatraikantopini.ina

– Instagram/blupdate2020