SNH48 akan Segera Comeback dengan EP Hasil Pemilu ke-8, Daftar Lagunya Terungkap!

  • Bagikan
snh48 group 8th general election
snh48 group 8th general election

Overseasidol.com — Belum lama ini, seorang penggemar melaporkan bahwa grup idola kesukaannya ‘SNH48’ bakal merilis EP comebacknya.

Hal ini diketahui pasca perusahaan SNH48 yaitu Siba Media (STAR48) terciduk mendaftarkan 3 lagu untuk dilisensikan ke pihak hak cipta musik di Tiongkok.

Tiga lagu tersebutr antara lain Hua Rong (花戎), Xuguo Zhe (虚构者), dan Manhua de Zuihou Yige (漫画的最后一格). Ketiga lagu ini rupanya telah dikhususkan dari TOP16, TOP 32, dan TOP 48.

Seperti yang dicantumkan dalam informasi pendaftaran EP ini memang diproduksi untuk para anggota pemenang pemilihan umum ke-8 SNH48 GROUP.

“Hua Rong” didesikasikan untuk para 16 anggota teratas atau senbatsu dengan durasi lagunya 4 menit 29 detik.

Lagu ini merupakan perpaduan antara gaya Tiongkok dan musik elektronik modern, menghadirkan pandangan dunia cyberpunk dengan sis berbeda dari gadis-gadis yang gagah berani.

“Xuguo Zhe” atau yang berarti lagu untuk TOP 32 atau yang biasa dikenal sebagai ‘Next Girls’ dan memiliki durasi 3 menit 53 detik.

Tema lagu ini adalah tentang menentang kekerasan online dan klaim sepihak dari orang lain. Melalui lagu ini, grup berharap dapat mengajak semua orang untuk menghargai dan menjaga lingkungan komunikasi dan menginspirasi kebaikan dan keindahan dalam diri kita.

“Manhua de Zuihou Yige” akan dinyanyikan oleh TOP 48 yang memiliki arti ‘Halaman Manga Terakhir’ memiliki durasi 3 menit 21 detik.

Lagu ini merupakan cerita fantasi tentang seorang kartunis introvert yang telah mencapai kebuntuan dan karakter pencuri dalam komiknya.

  • Bagikan