Kasus COVID-19 Naik, SNH48 Bakal Gelar Konser Pemilu Tanpa Penonton Lagi

  • Bagikan
SNH48 7th General Election
TOP 16 terpilih dalam SNH48 7th General Election - foto (163.com)

Overseasidol.com — SNH48 baru saja memberikan pengumuman terkait penyelenggaraan konser pemilihan umum grup ke-8 yang bakal digelar bulan ini.

Melalui akun Weibonya (02/08), girl grup dengan ratusan anggota itu mengumumkan bahwa konser pemilu akan tetap digelar tapi tetap penonton.

Keputusan ini dilakukan mengingat situasi kasus COVID-19 di Tiongkok sedang melonjak tinggi. Bahkan di beberapa wilayah muncul kasus Virus Corona varian delta.

Berikut adalah pernyataan resmi yang diumumkan oleh SNH48!

Penggemar yang terhormat,

Karena terulangnya epidemi baru-baru ini di beberapa daerah di Tiongkok, risiko penyebaran epidemi di sekitarnya telah meningkat.

Untuk menanggapi panggilan pencegahan epidemi dari departemen terkait dan melindungi kesehatan dan keselamatan penggemar, teman, dan artis, para pihak telah berunding dan akhirnya memutuskan:

Konser pengumuman hasil akhir yang awalnya dijadwalkan akan diadakan pada 7 Agustus 2021 di Jizhong Tennis Center of Jiushi Sports, Shanghai, akan dilakukan tanpa kehadiran penonton.

Untuk penggemar yang telah membeli tiket offline untuk konser final, kami akan bekerja sama dengan semua platform pembelian tiket. Kami membuka saluran pengembalian dana tanpa syarat dan penuh, serta secara aktif membantu semua masalah pengembalian uang.

Pertemuan ‘thanks giving’ pemilihan umum yang semula dijadwalkan akan diadakan di Shanghai World Expo Exhibition and Convention Center pada 8 Agustus dan 9 Agustus akan ditunda sementara hingga 11 September dan 12 September di tempat yang sama.

Di pemilihan umum tahun lalu, SNH48 GROUP juga terpaksa menggelar konser tahunan tanpa penonton. Ini merupakan kedua kalinya konser grup digelar tanpa riuhnya teriakan penggemar.

  • Bagikan