CPOP  

SNH48 Bawa Nuansa Gurun dalam Single Baru ‘Silk Road’

SNH48 akan Bawa Nuansa Gurun dalam Single Baru 'Silk Road'
Foto: SNH48.com.

Overseasidol.com โ€” SNH48 akan segera melakukan comeback dengan single baru yang baru saja diumumkan pada hari ini (18/10).

Dalam pengumuman ini terungkap bahwa judul single album ini berjudul “Si Lu” atau yang secara harfiah berarti ‘Silk Road’.

Dalam EP ini, girl grup yang baru berusia satu dekade ini akan menggunakan tiga lagu asli dengan gaya yang berbeda.

Mereka akan mengkombinasikan berbagai latar yang berbeda untuk menunjukkan makna setiap lagunya yaitu pedesaan, perkotaan, dan gaya barat Tiongkok.

Single hasil pemilu ini memiliki title track sama dengan judul single oleh TOP 16, yang diasarkan pada konsep Jalur Sutra.

Dikutip dari britannica.com, Jalur Sutra merupakan jalur perdagangan kuno yang menghubungkan Cina dengan wilayah bagian Barat, seperti Timur Tengah dan Eropa.

Jalur Sutra ini kebanyakan melintasi gurun panjang karena melewati daerah yang gersang dan panas, saat itu kendaraan yang digunakan adalah unta untuk berdagang.

SNH48 akan Bawa Nuansa Gurun dalam Single Baru 'Silk Road' 2
Foto: SNH48.

SNH48 akan membawa nuansa perkotaan dalam lagu track kedua yang dibawakan oleh TOP 32 berjudul “Light It Up”.

Lagu ini memiliki ritme tarian pop kota yang cepat dan melodi yang akan membuat orang tersentuh, gaya yang digunakan adalah kebebasan dan tidak terkontrol dari semangat remaja.

Lagu track ketiga “Home” akan dibawakan oleh TOP 48 pemilu kemarin dengan judul “Home”.

Konsepnya adalah pegunungan dan bukit yang indah di pedesaan, tidak peduli betapa indahnya dunia luar, rumah adalah satu-satunya tempat tinggal.

Keindahan pedesaan pasti akan dirindukan oleh banyak orang akan digambarkan dalam lagu ini.

Silk Road akan dirilis secara fisik dalam 5 tipe yaitu Tipe Hardcover, Tipe Donasi, Tipe New Class, Tipe A dan B.

Pra penjualan untuk single ini dibuka mulai tanggal 21 Oktober dan kalian akan mendapatkan tiket voting untuk acara tahunan Request Time ke-9 SNH48 Group.

Follow Kami Juga di: