Song Jiyang dan Zheng Fanxing Umumkan Mundur dari ‘The Untamed Boys’

  • Whatsapp

Overseasidol.com  — Hari ini (07/01), Song Jiyang dan Zheng Fanxing, anggota boy grup The Untamed Boys (TUBS) mengumumkan pengunduran diri mereka.

Malalui akun Weibo resmi mereka, keduanya mengungkap alasan pengunduran diri grup karena alasan pendidikan atau akademik.

Bacaan Lainnya

Menindaklanjuti hal ini, Grup T.U.B.S melalui akun Weibonya memposting sebuah artikel yang menunjukkan bahwa mereka akan tetap bwrlanjut dengan formasi 4 orang.

Berikut pesan pamitan dari Song Jiyang dalm akun Weibo resminya!

Halo teman-teman, karena alasan pribadi, saya sudah lama tidak bekerja dengan beberapa saudara. Saya minta maaf karena saya mungkin tidak dapat terus berpartisipasi dalam acara di masa mendatang.

Saya ingin berterima kasih kepada New Media, terima kasih Xi Ge yang selalu menjaga saya. Ditambah, mempersiapkan panggung untuk kita dengan hati, dan perlakukan setiap acara dengan hati.

Itu juga menghadapkan saya pada banyak area yang tidak dapat saya jangkau sendiri. Terima kasih semua staf atas kerja keras Anda!

Inilah pesan Zheng Fan Xing kepada para penggemar dalam pengumuman pengunduran dirinya!

Saya sangat senang setelah drama ini tayang tahun lalu, saya terburu-buru mempromosikan budaya China dalam bentuk grup, dan melakukan serangkaian kegiatan di Thailand dan China.

Di tahun 2020, saya juga akan menghabiskan Festival Musim Semi yang sangat berbeda di Thailand. Setiap latihan larut malam untuk panggung yang lebih baik, dan setiap pertemuan dengan kalian di kota yang berbeda, adalah kenangan yang baik bagi saya!

Tetapi sebagai seorang aktor, saya harap saya dapat berkonsentrasi untuk belajar, mengasah kemampuan akting saya, dan membawakan kalian lebih banyak film dan drama yang lebih baik.

Oleh karena itu, saya tidak akan lagi berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan “The Untamed Boys”. Terima kasih kepada perusahaan karena telah menciptakan kesempatan dan panggung pertunjukan untuk kami.

Saya juga berterima kasih kepada teman-teman saya atas perhatian dan upaya para staf, memungkinkan saya untuk menghubungi dan mengalami apa yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Menjejakkan kaki di lapangan, mempelajari banyak hal, aku kan mengingatnya.

Pos terkait