Stephanie Jordan Eks. Pinoy Big Brother Ungkap Dirinya Penggemar Boy Love

Stephanie Jordan
Photo: Pinoy Big Brother

Overseasidol.com – Salah satu mantan kontestan program Pinoy Big Brother, yaitu Stephanie Jordan mengumumkan bahwa dia adalah salah satu penggemar berat boys love (BL).

Hal tersebut dirinya sampaikan saat sesi live Kumu bersama beberapa rekan nya dari program PBB (Pinoy Big Brother).

Pada saat Pinoy Big Brother masih berlangsung, Stephanie dikirim bersama salah seorang kontestan lainnya yaitu Dustine Mayores, namun pada saat berada di dalam rumah karantina, Dustine lebih dekat dengan Paolo.

Hal tersebut karena Paolo Alcantara ingin membuat Stephanie cemburu kepada nya, namun karena Stephanie merupakan penggemar setia dari BL dirinya merasa senang karena Paolo dekat dengan Dustine.

Selain itu, Stephanie mengungkapkan bahwa dirinya menyukai kakak dari Paolo Alcantara yang ternyata dalah JC Alcantara (pasangan utama dari serial BL ‘Hello, Stranger’ bersama dengan Tony Labrusca).

Hal tersebut sontak membuat Paolo, Dustine dan Michael Ver Comaling terkejut, terutama Paolo yang merupakan adik dari pemain favorit Stephanie.

Stephanie juga mengumumkan bahwa dirinya mempunyai nama khusus untuk Paolo dan Dustine yaitu #DustPao.

Para penonton yang menyaksikan live streaming dari mantan kontestan Pinoy Big Brother ini berharap agar Stephanie bisa terus menjadi pecinta BL dan selamanya mengirim DustPao.

Serta Paolo Alcantara pun mendapat pertanyaan apakah dirinya akan ikut menyusul jejak sang kakak untuk bermain serial BL di masa depan dan Paolo menjawab bahwa itu merupakan salah satu hal yang menarik.

Follow Kami Juga di: