‘SUN’ Girlgrup Pertama di Indonesia yang Menggabungkan Musik Dangdut dan Modern

SUN

Overseasidol.com – Dunia musik di Indonesia kembali kedatangan grup baru yaitu SUN yang beranggota lima perempuan cantik ini telah sukses menggelar debut nya pada awal November 2022 kemarin dengan single berjudul “Shine”.

Memiliki konsep yang sangat unik dan berbeda dengan yang lain, membuat kehadiran SUN sangat diterima di masyarakat bahkan kini mereka siap bersaing dengan grup-grup yang telah hadir sebelumnya.

Menggabungkan musik dangdut khas Indonesia dengan musik modern yang sangat di cintai oleh anak muda, sukses dibawakan oleh SUN dan dapat menjadi ciri khas tersendiri untuk grup tersebut.

Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya SUN terbentuk dengan lima anggota yang sangat cantik dan mempesona, yaitu:

  • Atha (22 tahun)
  • Ji En (17 tahun)
  • Nabilla (20 tahun)
  • Tasya (22 tahun)
  • Soo Jin (15 tahun)

Mereka berlima adalah para gadis muda bertalenta terbaik yang berhasil melalui banyak sekali rintangan dan kini mereka siap menunjukkan kemampuan dan siap menjadi idola baru di Indonesia.

Menariknya, terdapat salah satu anggota SUN yang sebelumnya pernah debut yaitu Tasya yang tidak lain adalah mantan anggota dari idol grup JKT48 generasi ke-6 yang siap kembali mewujudkan mimpinya menjadi idola nasional.

Selamat atas debutnya!