Jadi Artis Solo, Sun Rui akan Gelar Pertunjukan Kelulusan dari SNH48 Bulan Ini

  • Bagikan
Sun Rui SNH48
foto via Weibo/SNH48-孙芮.

Overseasidol.com — Pada tanggal 3 Agustus, SNH48 secara resmi mengumumkan pertunjukan kelulusan Sun Rui dari grup.

Melalui akun Weibonya, manajemen telah memutuskan tanggal digelarnya pertunjukan kelulusan untuk pemenang pemilihan umum tahun ini.

Seperti yang diketahui, mantan trainee Youth with You 2 itu telah memenangkan ajang tahunan peringkat anggota terpopuler SNH48 GROUP dua kali berturut-turut.

Karena basis penggemarnya sudah diakui, sebagai hadiah Siba Media akan memberikan Studio pribadi untuk karir solonya dengan manajemen eksklusif.

Pertunjukan kelulusan gadis yang juga dikenal sebagai Three Sun itu akan menggelar pentas perpisahan bertajuk “Touch The Cloud with The Wind (好风上青云)”.

Acara tersebut akan digelar selama 2 hari berturut pada tanggal 20-21 September 2021. Kemungkinan akan mengambil tempat di SNH48 Star Dream Theater.

Setelah kelulusan ini, status keanggotaan SNH48 akan hangus dan menyusul posisi ‘istana bintang’ Siba Media bersama Ju Jingyi dan Li Yitong.

Sun Rui merupakan anggota generasi kedua SNH48 yang diperkenalkan pada 14 Oktober 2012, satu angkatan dengan Ju Jingyi dan Li Yitong.

  • Bagikan