Susul Melati, Desy Genoveva Umumkan Kelulusannya dari JKT48

  • Whatsapp
Desy JKT48 graduate

Overseasidol.com — Desy Genoveva atau yang dikenal sebagai Desy JKT48 telah mengumumkan untuk lulus dari grup.

Pengumuman itu ia sampaikan dalam pertunjukan teater Team KIII pada malam ini (25/10). Desy yang dikenal sebagai pribadi ceria menangis haru dalam pengumuman kelulusan.

Bacaan Lainnya

“Senang, sedih, haru, tantanga, canda, dan masih banyak hal lainnya pernah menjadi bagian perjalanan selama aku menjadi member JKT48,” ungkap Desy.

Ia juga memberikan ucapan terima kasih kepada para fans yang telah mendukungnya sampai saat ini. Baginya, JKT48 adalah tempat mengenal dunia hiburan.

Gadis yang terkenal dengan bahasa ngapaknya itu mengatakan, “aku gak pernah menyangka sama sekali, sampai waktu ini akhirnya tiba, aku berani menyampaikan ke kalian semua bahwa aku siap melangkah lebih jauh lagi,”.

Sekali lagi ia mengucapkan terima kasih kepada JKT48 atas semua cerita. “Saya Desy dari JKT48 Team KIII mengumumkan lulus dari JKT48,” akhir pengumuman mengejutkan.

Ia merupakan salah satu member grup yang kerap muncul di layar TV Indonesia. Tingkahnya yang kocak menjadikan hal menarik bagi fans.

Kemarin, JKT48 baru saja mewisuda Melati salah satu rekannya di grup dan kini Desy akan menjadi member yang akan lulus berikutnya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *