Thai Seleb

Tae Darvid dan Tee Thanapon Ungkap Senang Bisa Main Drama Bareng Lagi Usai 5 Tahun Berpisah

1442
×

Tae Darvid dan Tee Thanapon Ungkap Senang Bisa Main Drama Bareng Lagi Usai 5 Tahun Berpisah

Sebarkan artikel ini
Tae Darvid dan Tee Thanapon Ungkap Senang Bisa Main Drama Bareng Lagi Setelah 5 Tahun Berpisah
Foto: AISPLAY.

Overseasidol.com — Aktor Tae Darvid dan Tee Thanapon kembali lagi membintangi serial dari AISPLAY bergenre medis dan fantasi “Triage The Series”.

Keduanya kembali dipertemukan sebagai pasangan dalam drama ini usai 5 tahun berpisah sejak serial “2 Moons The Series” tayang pada tahun 2017.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Mereka sempat menghadapi kekosongan dalam kehidupan sebagai seorang aktor karena tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah serial pertama berakhir.

Namun keduanya berhasil memiliki drama masing-masing, dan di tahun ini berkesempatan untuk bertemu kembali dalam satu karya.

Para penggemar ‘CP’ pasangan ini sangat antusias dengan kembalinya mereka dalam comeback drama tersebut.

Dikutip dari mgronline.com, keduanya mengaku sangat senang bisa reuni kembali setelah lama menghilang.

“Sebenarnya, selalu Tae-Tee. Tergantung dengan siapa kita bekerja. Tapi ini tentang pekerjaan yang akan dilakukan bersama, tergantung kesempatan bertemu lagi atau tidak,” ungkap Tee.

Namun untuk bertemu kembali di drama yang lain, mereka mengatakan itu tergantung dari peran yang ditawarkan.

Mereka tidak pernah menyesalinya apa yang telah keduanya lakukan untuk drama-drama mereka.

“Karena kita telah sepenuhnya berniat untuk melakukan sesuatu. Kami merasakan yang terbaik pada saat itu, bukan hanya ekspektasi penampilan saja,”.

Banyak penggemar yang menantikan kembalinya mereka bersama dan keduanya masih tidak menyangka comeback ‘Tae-Tee’ benar terjadi.

“Tetapi untuk mengisi hati para penggemar kami yang telah ditunggu-tunggu dan ingin P Tae dan Tee memiliki serial bersama.

Pada titik inilah dia merasa bahwa penantian itu benar-benar terjadi,” ungkap Tee mengaku senang bisa bermain dengan Tae kembali.

Tae meminta penggemar saling menyemangati hingga menjadi sebuah ikatan sampai dua aktor itu mengingat semua penggemarnya.

Ia juga mengatakan bahwa di serial sebelumnya, keduanya pernah pergi ke luar negeri bersama. sehingga mereka merasa seperti bagian dari satu sama lain.

Drama “Triage” sendiri belum lama ini selesai mengudara dengan episode terakhirnya pada 11 Juli kemarin.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News