Thai Seleb

Telah Mencapai Semester Akhir, Tul Pakorn Mendapat Banyak Dukungan dari Penggemar

1033
×

Telah Mencapai Semester Akhir, Tul Pakorn Mendapat Banyak Dukungan dari Penggemar

Sebarkan artikel ini
Tul Pakorn

Overseasidol.com – Memutuskan untuk hiatus dari dunia entertainment demi melanjutkan pendidikan merupakan sesuatu yang cukup hebat.

Begitu juga dengan salah satu aktor tampan asal Thailand yaitu Tul Pakorn dimana dirinya rela hiatus dari segala aktivitasnya sebagai seorang selebriti untuk menempuh pendidikan di Columbia University.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Tul Pakorn dikenal sebagai seorang selebriti yang selalu mementingkan pendidikan nya dan menurut Tul pendidikan merupakan hal utama.

Sebelum melanjutkan kuliah di Columbia University, Tul Pakorn telah menempuh pendidikan di The Hutchins School Australia dan Chulalungkorn University Fakultas Arsitektur.

Dan kini, Tul Pakorn tengah mengambil pendidikan untuk gelar ‘Master of Science’ in Real EWstate Development di Columbia Graduate School of Architecture, Planning and Preservation, Columbia Universitu, New York, Amerika Serikat.

Menurut kabar yang kami dapatkan menyebutkan bahwa Tul Pakorn mengambil pendidikan tersebut dalam waktu 1 tahun penuh meskipun sempat harus tertunda akibat adanya pandemi Covid-19 yang saat itu sedang ganas.

Waktu berjalan dengan cepat, kini Tul Pakorn telah mencapau semester akhir dan artinya Tul Pakorn akan segera menerima gelar yang suatu saat nanti akan di sematkan dalam namanya tersebut.

“Ini semester terakhir, sebelumnya saya memutuskan untuk keluar dari zona nyaman saya sendiri. Gelar master ini sangat kompetitif, sangat menegangkan, tetapi sangat terbuka untuk dunia. Saya telah mencoba mengembangkan diri saya dalam sebuah batu lompatan ke depan. Dengankan pengalamannya dan ini hampir menjadi kenyataan. Ivy League Drams. Ya semuanya”. – Tul Pakorn.

Semenjak mengunggah hal tersebut melalui twitter, banyak dukungan, semangat yang diberikan oleh penggemar kepada Tul Pakorn, selain itu penggemar juga berharap agar setelah resmi lulus dari Columbia University nanti Tul bisa kembali ke dunia entertainment.

Tidak hanya penggemar, beberapa selebriti seperti Alice dan Tay Tawan pun ikut memberikan dukungan dan semangatnya kepada Tul Pakorn.

sumber: enthaisiast_id