Tegoshi Yuya Eks NEWS Akui Pernah Berkencan dengan Member AKB48 Hingga Sindir BTS

  • Whatsapp
Tegoshi Yuya Book "AVALANCHE"
Tegoshi Yuya Book "AVALANCHE"

Overseasidol.com – Dunia hiburan jepang kembali ramai karena ulah yang dilakukan oleh mantan anggota boys group NEWS, yaitu Yuya Tegoshi.

Tegoshi Yuya kembali membuat ulah dan menyebabkan kontroversi di dunia hiburan. Yuya yang baru saja menerbitkan sebuah buku essai berjudul “AVALANCHE”.

Bacaan Lainnya

Dalam isi buku nya tersebut, Yuya menyindir beberapa selebriti di Jepang termasuk dua diantara nya adalah Kito Momona Eks SKE48 dan Kashiwagi Yuki AKB48.

Menurut penuturan Yuya, dirinya sempat berkencan dengan Kashiwagi Yuki dan menjalin hubungan dengan Yukirin.

Begitu juga dengan Kito Momona, disebutkan bahwa Yuya dan Momona pernah pergi untuk meminum alkohol ketika usianya masih dibawah umur.

Selain itu, Yuya pun mengomentari dua rekannya ketika berada di boygroup NEWS, yaitu Yamapi atau Tomohisa Yamashita dan Ryo Nishikido.

Dalam bukunya dijelaskan bahwa Yuya sangat kesal dengan mereka berdua, lantaran Yamapi dan Nishikido yang ditunjuk sebagai bintang dalam grup.

Selain itu, Yuya menyebutkan bahwa Nishikido tidak pernah membuat keputusan sendiri dan tidak terkejut ketika mereka berdua keluar dari NEWS.

Yuya juga mengomentari tentang pernikahan salah satu anggota ARASHI yaitu Kazunari Ninomiya dan juga menyebutkan bahwa grup tersebut selalu melakukan lypsing meskipun sudah terkenal.

Masih banyak selebriti dan anggota boy group lain yang dikomentari oleh Yuya dalam buku nya.

Selain mengomentarai selebriti Jepang, ternyata Yuya mengomentari tentang grup KPOP yaitu BTS dan TWICE.

Dirinya menyebutkan bahwa BTS dan TWICE bisa menjadi top global dan terkenal di dunia karena mereka bisa berbahasa inggris dan faktor dukungan dari negaranya.

Yuya juga menyebutkan bahwa seandainya semua idol dari Johnny & Associates bisa bahasa inggris dan mendapat dukungan dari negara maka J&A bisa terkenal di seluruh dunia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan