Terbukti Langgar Aturan, Liu Nian Diberhentikan Sementara dari Kegiatan AKB48 Team SH

AKB48 Team SH Liu Nian dijatuhi hukuman karena scandal
Photo: Weibo

Overseasidol.com – Anggota idol grup AKB48 Team SH yaitu Liu Nian yang beberapa waktu kebelakang sempat menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar karena kasus scandal yang menimpanya akhirnya dijatuhi hukuman.

Liu Nian akan diberhentikan sementara dari seluruh kegiatan AKB48 Team Sh dan seluruh akun media sosialnya pun akan ikut diberhentikan.

Pihak AKB48 Team SH akn memberhentikan hukuman Liu Nian apabila NianNian memiliki kinerja yang bagus dan tidak mengulangi kesalahannya.

Hukuman yang diberikan kepada Liu Nian merupakan hukuman tak terbatas, AKB48 Team SH hanya akan memberikan keringanan kepada NianNian hanya untuk kegiatan yang sudah terjadwal sebelumnya.

Tim Operasional AKB48 Team SH sudah melakukan diskusi bersama Liu Nian dan dirinya telah menerima hukuman tersebut.

Jika ada penggemar yang membesar-besarkan masalah yang menimpa Liu Nian, maka pihak AKB48 Team SH akan melaporkan kepada pihak berwajib dan akan mengumpulkan bukti kepada siapa saja yang melakukan hal tersebut.

Ini adalah untuk pertama kalinya AKB48 Team SH memberikan hukuman tidak terbatas, biasanya anggota yang terbukti melanggar akan diturunkan ke siswi pelatihan atau di berhentikan kegiatannya selama beberapa bulan.

AKB48 Team SH berterima kasih kepada para penggemar yang telah melakukan tindakan baik dalam mengumpulkan bukti terkait scandal anggotanya tersebut, namun jika masalah ini dibesar-besarkan maka mereka akan mengambil tindakan hukum.

Masa hukuman Liu Nian akan berlaku mulai dari hari ini (08/12/2021) dan seluruh akun media sosialnya akan dibekukan sementara waktu.

Sumber: AKB48 Team SH Official

Follow Kami Juga di: