CPOP

Langgar Peraturan, Jiang Yuhang GNZ48 Team NIII Diturunkan Jadi Trainee

1047
×

Langgar Peraturan, Jiang Yuhang GNZ48 Team NIII Diturunkan Jadi Trainee

Sebarkan artikel ini
Jiang YuHang GNZ48

Overseasidol.com – GNZ48 baru saja melakukan perombakan dalam susunan tim mereka pada tanggal 15 Januari 2023 kemarin di GNZ48 Theater.

Namun, belum juga satu minggu sejak acara perombakan tersebut, sudah ada salah satu anggota yang melanggar peraturan yang telah dibuat oleh pihak manajemen.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Jiang YuHang anggota generasi 9 terakhir yang bertahan ini diketahui telah melanggar peraturan dan menyebabkan dirinya harus dihukum oleh pihak manajemen.

Demoted

Dalam surat pengumuman yang dikeluarkan oleh pihak GNZ48 menyebutkan bahwa Jiang YuHang telah melanggar ketentuan dari Bab 1 Pasal 7 dalam petunjuk ke-7 dan 9 mengenai kode etik sebagai anggota.

Akibat hal ini mengakibatkan Jiang YuHang harus menerima hukuman dari pihak GNZ48 dan berikut adalah beberapa hukuman yang harus diterima YuHang:

  1. Diturunkan menjadi anggota trainee.
  2. Gaji atau uang saku pun ikut diturunkan menjadi jumlah standar untuk seorang anggota pelatihan.
  3. Akun Pocket48 miliknya akan disita oleh manajemen dengan periode 1 bulan sejak pengumuman dan akan diberlakukan masa observasi selama 3 bulan setelah disita.

Hingga saat ini belum diketahui pasti apa kesalahan yang telah dilakukan gadis berusia 22 tahun ini dan penggemar menerima segala keputusan yang telah dibuat serta akan tetap mendukung GNZ48 dan Jiang YuHang.