Terlalu Panas, Unforgotten Night The Series Mendapat Peringatan dari Pihak Youtube

Unforgotten Night The Series
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Serial terbaru ‘Unforgotten Night The Series’ baru saja sukses mengudara pada tanggal 23 Juni 2022 kemarin.

Serial yang di bintangi oleh Yoon Phusanu dan Ton Saran ini menampilkan sesuatu yang berbeda dari serial-serial BL lainnya.

Episode pertama dari serial ini telah di tayangkan melalui channel youtube resmi Y.entertainment dan apilikasi Gagoolala.

Namun, dibalik kesuksesan penayangan episode pertama nya, serial ini justru mendapat peringatan dari pihak Youtube karena menampilkan adegan seksual yang begitu berbeda dari serial lainnya.

Menampilkan adegan dewasa yang terbilang ekstrim karena terdapat adegan BDSM yang begitu menyakitkan membuat episode pertama ini dihapus oleh pihak youtube.

Dari keterangan yang diungkap, pihak youtube memberi alasan yaitu melanggar kebijakan tentang konten ketelanjangan atau seksual.

Tidak berselang lama setelah video episode pertama di hapus, pihak Y Entertainment pun langsung mengucapkan permintaan maaf nya kepada seluruh penggemar atas kejadian tersebut.

Selain itu, pihaknya juga akan segera memperbaiki dan akan ada informasi lain terkait hal tersebut yang akan di sampaikan di kemudian hari oleh pihak Y Entertainment.

sumber: Rakyatraikantopini.ina (Instagram)

Follow Kami Juga di: