Terlibat Scandal, Kanagawa Saya Nogizaka46 Menerima Respon Negatif dari Fans

  • Bagikan

Overseasidol.com – Baru baru ini salah satu member generasi 4 Nogizaka46 yaitu Kanagawa Saya terlibat sebuah scandal dengan seorang idola pria yang tak lain adalah salah satu anggota idol grup dari Jhonny’s Family.

Salah satu media yang sering memberitakan masalah skandal para idola di jepang yaitu Bunshun, telah merilis sebuah berita mengenai Kanagawa Saya yang kedapatan tengah berkencan dengan seorang pria yang di duga adalah salah satu member idol group pria dari Jhonny’s yaitu Hayashi Ren di salah satu sudut kota di Yokohama.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Hayashi Ren mengenai scandal ini, namun kemarin (27/03) Kanagawa Saya akhirnya meminta maaf atas kejadian yang membuat heboh mengenai dirinya di blog resminya.

Dalam cuitan, Yanchan sangat menyesal dan meminta maaf karena telah membuat keributan atas apa yang dilakukan oleh dirinya dan Yanchan pun ingin kembali berusaha untuk mengembalikan kepercayaan dari fans nya terhadap dia selama ini dan akan melakukan yang terbaik di Nogizaka46 serta tidak akan mengulangi kesalahan seperti ini.

Namun, tampak nya cuitan Yanchan mengenai permintaan maaf atas scandal tersebut di sambut kurang baik oleh para fans, banyak fans yang sangat kecewa dengan apa yang telah di lakukan Yanchan dan twitter Nogizaka46 pun mendapat serangan fajar dari beberapa fans yang kecewa dengan sikap Yanchan.

Bagaimana menurut kalian? apakah kalian kecewa atau akan tetap mendukung Yanchan?

 

Sumber : Kanagawa Saya Blog

  • Bagikan