Terlibat Scandal Percintaan, Zahra Nur Akhirnya Dikeluarkan dari JKT48

  • Bagikan
Zahra Nur (8th Generation)
Zahra Nur (8th Generation)

Overseasidol.com – Pada awal bulan agustus 2021 terdapat sebuah kabar menghebohkan mengenai salah satu member JKT48 yaitu Zahra Nur (8th Generation).

Pasalnya, Zahra harus terlibat dalam sebuah scandal percintaan dengan seorang pria yang diketahui merupakan salah satu anggota boyband Indonesia UN1TY.

Setelah menghilang sejak berita itu tersebar, akhirnya Zahra atau biasa dipanggil Ara ini pun melakukan klarifikasi dan mengakui bahwa dirinya bersalah dan siap menerima hukuman yang diberikan oleh pihak JKT48.

Namun, kabar tersebut tidak hilang begitu saja dan kini kasus scandal ini melibatkan kembali salah seorang member yaitu Yessica Tamara atau biasa dipanggil Chika.

Photo mengeenai scandal percintaan mereka berdua dengan dua anggota boyband tersebut tersebar di internet dan menjadi bahan perbincangan khusus nya bagi para fans.

Dan, pada tanggal 25 Agustus 2021 akhirnya pihak JKT48 memberikan kejelasan mengenai scandal yang melibatkan kedua membernya tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, pihak JKT48 langsung memberikan dua pengumuman sekaligus, yaitu mengenai aktivitas Yessica Tamara yang ditangguhkan selama kurang lebih 3 bulan dan pemecatan Zahra Nur yang sebelumnya telah di hukum kurang lebih 1 minggu.

Dalam pengumuman tersebut, pihak JKT48 sangat menyesal dengan apa yang dilakukan oleh member nya tersebut dan dengan berat hati akhirnya mereka mengeluarkan Zahra Nur dari JKT48.

Berikut adalah pengumuman yang diampaikan oleh pihak JKT48 terkait pemecatan Zahra Nur dari grup tersebut:

Pengumuman Mengenai Zahra Nur

25 Agustus 2021
Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48.
Terkait foto Zahra Nur yang beredar di sosial media beberapa hari yang lalu, yang bersangkutan telah memberikan penjelasan dan klarifikasi yang tidak sesuai dengan kebenaran kepada manajemen dan para fans sekalian. Kami sangat menyesalkan situasi ini.
Setelah ketidaksesuaian fakta tersebut diketahui, manajemen telah berusaha berkomunikasi dengan yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi. Setelah satu minggu lebih berusaha untuk menghubungi Zahra Nur, yang bersangkutan tidak menunjukkan itikad baik untuk berkomunikasi dan tidak memenuhi panggilan yang diberikan oleh manajemen.
Oleh karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, terhitung mulai hari ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48.
Informasi mengenai refund video call dengan yang bersangkutan akan diumumkan kemudian.
Mohon pengertiannya dan terima kasih.
JKT48 Operation Team.
  • Bagikan