TF Entertainment Beri Nasihat Begini ke TNT Agar Grup Bisa Terus Eksis

  • Whatsapp
Teens in Times TNT boy group
Teens in Times (TNT) boy group dari China - foto (Weibo/TNT)

Overseasidol.com — Pada 27 Desember, dalam video dokumenter grup TNT, agensi mereka, TF Entertainment memjelaskan berbagai macam hal terkait masa depan grup.

Salah satu petinggi dari agensi, Li Fei mengajarkan bahwa grup harus bisa terus eksis dan dapat menahan godaan terberat saat sukses.

Bacaan Lainnya

“Jika boy group terbaik tahun ini tidak diberikan kepada kami, itu tidak akan bisa membuat semua orang yakin kepada kita,” ungkapnya.

Ia mengatakan hal yang sebenarnya, banyak grup yang bubar karena tidak mendapatkan pencapaian tersebut.

“Sekarang personel boy grup banyak tersandung skandal cinta, mungkin ini akan terjadi besok. Kalian harus memilih jalan yang benar dan menetapkan pandangan hidup kalian sendiri,” tambahnya.

“Jika ada satu yang tidak beres, itu pasti akan mempengaruhi seluruh grup. Saya berulang kali meminta setiap orang untuk menghadapi berbagai godaan setelah sukses, dan kita harus bertahan dalam ujian,” imbuhnya.

Di Tiongkok, boy grup yang terjerat skandal cinta, agensi pasti akan meminta personel yang terseret untuk hiatus sementara dari aktivitas.

Netizen berkomentar satu demi satu tentang hal ini. Mereka mengatakan, “Sungguh berani untuk mengatakan seperti itu,”.

“Jika Anda bisa mengatakannya, tolong katakan lebih banyak (hal seperti itu),” komentar netizen lain demi keberlangsungan grup.

Pos terkait