TF Entertainment Kecam Perilaku Fans Sasaeng, Kuntit Artis dari Bandara Hingga Ruang Ujian

  • Bagikan
tnt tfboys tf entertainment

Overseasidol.com — TF Entertainment baru-baru ini memberikan pernyataan untuk mengecam perilaku penggemar sasaeng yang dianggap melebihi batas kewajaran.

Pernyataan ini dikeluarkan usai akhir-akhir ini, akun Weibo khusus yang dibuat untuk menangkap perilaku sasaeng membeberkan perilaku mereka.

Pada tanggal 7 Juni, Song Yaxuan TNT muncul di bandara dan langsung dikelilingi oleh asasaeng yang hendak mengambil video dan gambar.

tf tnt sasaeng fans

Di hari yang sama, akun tersebut juga merilis video untuk mengekspos perilaku sasaeng di mana mereka menguntit hingga ke kantor agensi dan tempat yang dikunjungi artis lainnya.

Di pagi harinya di tanggal tersebut, Ding Chengxin TNT juga dikerumuni oleh sasaeng usai dirinya keluar dari ruang ujian masuk perguruan tinggi.

“Mulai sekarang, dilarang keras untuk memotret, merekam, mengikuti pesawat dari anggota TNT di bandara, penyebrangan, dan area kabin pesawat atau transportasi umum.

Pelanggar dimasukkan dalam daftar hitam dan dikutuk di depan umum.

Pada saat yang sama, ia meminta maskapai untuk mengambil tindakan praktis untuk menghindari kebocoran informasi penerbangan artis, dan untuk menangani mereka yang melanggar peraturan manajemen penerbangan di kabin secara serius sesuai dengan hukum,” tulis agensi.

Sebelumnya juga dikabarkan salah satu anggota TNT naik ke pesawat dengan diikuti oleh gerombolan fans yang membuat kekacauan di dalam penerbangan.

  • Bagikan