TF Entertainment Minta Maaf dan Pecat Staf yang Pukul Penumpang di Bandara

  • Bagikan
staf tf entertainment

Overseasidol.com — Beberapa hari yang lalu, beberapa netizen mengunggah foto diduga seorang staf dari agensi TF Entertainment yang mengalami konflik dengan sesorang di bandara.

Berita ini pun mulai menyebar dan menjadi viral hingga menyebabkan diskusi panas di kalangan netizen Tiongkok.

Dlam foto yang beredr terlihat seorang pria berpakaian hitam beradu konflik dan memukul seorang berkaos putih di bandara.

Pria itu diduga adalah staf agensi TNT karena saat itu mengantar salah satu anggota boy grup tersebut untuk perjalanan bisnis.

Pada tanggal 9 Juni, pihak TF Entertainment mengeluarkan pernyataan permintaan maaf atas insiden tersebut.

Mereka mengatakan bahwa staf tersebut bentrok dengan penumpang karena emosi di luar kendali dari perselisihan verbal.

Dalam hal ini, agensi memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada penumpang yang terlibat serta penumpang lain yang terkena dampak atas hal ini.

Agensi juga meminta maaf kepada Ma Jiaqi TNT yang terlibat dan terganggu karena bersama staf tersebut di lokasi.

Pihak perusahaan mengatakan bahwa karyawan yang terlibat itu telah resmi dipecat.

“Perusahaan kami tidak menyetujui penggunaan kekerasan untuk menangani perselisihan ucapan dan telah memecat karyawan yang terlibat.

Kedepannya, staf terkait akan lebih ketat agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Kami sekali lagi menyatakan bahwa kami akan dengan tegas menolak perkumpulan para penggemar di tempat-tempat transportasi umum seperti bandara dan tempat-tempat transportasi umum lainnya.

Pada saat yang sama, perusahaan kami juga akan meminta staf untuk disiplin diri, beradab dan sesuai hukum, dan menjaga ketertiban umum yang baik. Mohon maaf sekali lagi!,” tulis pihak TF Ent.

  • Bagikan