TF Entertainment Tanggapi Ketidakpuasan Fans Terhadap Kegiatan Solo Anggota TNT

  • Bagikan
tnt boy group
foto via TNT Official Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, salah seorang staf TF Entertainment menanggapi rasa ketidakpuasan penggemar atas aktivitas solo anggota TNT yang begitu kurang.

Staf TF tersebut mengeluarkan kalimat panjang di media sosial sebagai tanggapan atas pertanyaan tentang urusan bisnis solo setiap personel.

Berikut adalah pernyataan yang dikeluarkan menanggapi masalah tersebut.

 1. TNT selalu menekankan pengembangan kelompok sebagai pertimbangan pertama, aktivitas solo anggota dapat mendorong perkembangan grup yang lebih baik.

2. Untuk memajukan aktivitas solo, kita harus menghormati urutan grup, tetapi kita juga harus mempertimbangkan kemampuan beradaptasi, dan tidak bisa sembarangan.

3. Karena perjanjian kerahasiaan, perusahaan tidak dapat mengungkapkan informasi pribadi dan rencana para anggota kepada para penggemar sesuka hati.

4. Perusahaan tidak dapat memaksa pihak program variety untuk menerima anggota sesuai dengan urutan grup.

Lalu staf tersebut juga menuliskan, “TNT tidak begitu populer sehingga kami bisa seenaknya mengatur anggota untuk pergi ke festival mana pun,”.

Sebelumnya banyak penggemar ‘solo stand‘ atau fans yang hanya mengidolakan satu anggota bukan grup meminta jadwal acara idolanya dipublikasikan.

Tuntutan lain dari para solo stand ini yaitu agensi bisa memberikan setiap anggota aktivitas sendiri lebih mudah tanpa dengan grup.

Berbeda dengan Korea, jika biasanya suka grup dulu baru mencari bias, berbeda dengan lingkaran penggemar Tiongkok.

Banyak fans yang hanya mengidolakan satu anggota saja tanpa dengan grupnya.

  • Bagikan