Theo Zhu Eks NINE PERCENT Dapat Pelecahan dari Fans, Agensi Keluarkan Pernyataan Tegas

  • Whatsapp
Theo Zhu
Theo Zhu atau Zhu Zhengting eks member NINE PERCENT - foto (Weibo/冷血颗粒-)

Overseasidol.com – Pada tanggal 5 Mei 2020, Yuehua Entertainment mengeluarkan pernyataan tegas terkait insiden artisnya Theo Zhu NEXT.

Beberapa waktu lalu, beberapa fans dengan sengaja menggunakan kontak fisik dengan Zhu Zhengting selama proses syuting sebuah variety show.

Bacaan Lainnya

Hal itu yang menyebabkan dampak yang besar pada Theo Zhu sehingga Yuehua Entertainment mengeluarkan sebuah pernyataan di Weibo.

“Mereka menunjukkan perilaku yang sangat buruk. Hal ini menyebabkan ketidaknyamanan yang besar bagi artis. Perusahaan dengan ini mengeluarkan peringatan tegas kepada orang-orang yang terkait bahwa tindakan tersebut telah secara serius melanggar hak hukum artis kami, Zhu Zheng Ting.Yuehua Entertainment Weibo (05/08)

Yuehua memperingat fans untuk mengejar idola secara rasional atau dalam hal yang wajar.

“Di akhir hari syuting yang penuh kecemasan, dia membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri, ruang untuk istirahat dan juga untuk menyesuaikan diri. Ini agar dia dapat pulih dan berada dalam kondisi terbaik untuk memerankan perannya dan menciptakan karya yang lebih baik di masa depan”, tulis Yuehua kembali.

Beberapa hal ditekankan oleh Yuehua seperti menerapkan etika sopan santun saat bertemu idola.

Agensi hiburan populer di China ini meminta jangan mengikuti mereka di belakang mobil, mengikuti mereka di jalan, atau berkumpul di dekat idola saat di tempat umum.

Yuehua juga melarang keras fans memasuki kehidupan pribadi para idola. Agensi akan menindak tegas bagi para fans yang sudah keterlaluan dan menuntut mereka ke meja hijau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *