Trainee Yuehua Entertainment Dibawah Umur Ini Tersandung Kasus Pesan Seksual

  • Whatsapp

Overseasidol.com — Baru-baru ini Netizen China atau Cnetz tengah dihebohkan dengan kabar pelecehan seksual yang dilakukan oleh trainee Yuehua Entertainment.

Hal ini bermula ketika netizen mengungkap sebuah obrolan pesan dalam tangkapan layar ponsel seorang gadis.

Bacaan Lainnya

Dalam pesan itu diduga gadis tersebut sedang melakukan obrolan dengan sang trainee yang berinisial ZMH. Trainee yang berusia 16 tahun itu mengirimkan pesan seksual kepada gadis yang lebih tua darinya.

Dalam pesan tersebut nampak terduga ZMH mengirimkan pesan yang cukup senonoh. “Dedek sudah tidak tahan lagi,”, tulis sang trainee. Lalu dibalas oleh gadis tersebut, “Tidak tahan lagi apa maksudnya,”.

“Aku ingin tidur dengan kakak,” balasnya. Skandal ini menarik perhatian banyak netizen karena tak membayangkan anak dengan usia 16 tahun sudah ingin melakukan hal intim.

“Maaf hahahahahahahaha kalimat itu, ‘I’ll f*ck you’ Hahahahahaha aku mau tanya, apa tubuhmu sudah puber?,” komen salah satu netizen.
“Saya yang berusia 24 tahun menangis karena ini. Saya sangat ingin bertanya, bagaimana Anda memiliki keberanian untuk mengatakan kata-kata seperti itu,”.
“Bagaimana perasaan digendong dan ditiduri oleh anak berusia 16 tahun?,”.
“Dia hanya seorang anak berusia 16 tahun, tetapi mengapa ketika dia berbicara, dia mencoba untuk bersikap sangat maskulin dan mulutnya begitu manis? Dulu, ada juga beberapa idola pria muda seperti ini,”.

Yuehua sendiri belum membuat pernyataan resmi mengenai kasus ini. Ada pula yang menyebut pesan itu dibuat-buat karena hendak menyaingi agensi besar tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *