Tu Tontawan Dibully, GMMTV Langsung Bertindak

  • Bagikan
GMMTV Aktris Tu Tontawan
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Sebagai seorang selebriti pasti tentu tidak akan pernah luput dari kasus bullying, namun jika kasus tersebut semakin parah maka akan mengakibatkan korban menjadi tertekan.

Begitu juga dengan aktris cantik asal Thailand Tu Tontawan yang dibully oleh pihak tidak bertanggung jawab di media sosial dan hasilnya psikologis aktris cantik tersebut menjadi terganggu dan membutuhkan waktu untuk berisitirahat.

Gadis yang memulai debut nya dalam serial drama F4: Boy Over Flowers sebagai Gorya ini mendapat perilaku tidak menyenangkan dari oknum tak bertanggung jawab.

GMMTV, selaku agensi dari Tu Totawan akhirnya mengeluarkan sebuah surat peringatan di media sosial mereka terkait kasus bullying yang menimpa salah satu aktrinya tersebut.

Dalam surat disebutkan bahwa pihak GMMTV sudah mengumpulkan banyak bukti terkait kasus tersebut dan akan melaporkan kepada pihak berwajib.

Sebelumnya, Tu Tontawan diketahui mendapatkan aksi perundungan, body shaming, pencemaran nama baik bahkan sebuah hinaan melalui media sosial yang menyebabkan Tu Tontawan menjadi kurang baik.

Melihat adanya kasus ini banyak sekali pro dan kontra yang terjadi, GMMTv pun menegaskan bahwa pihak mereka meminta agar pelaku segera meminta maaf dan akan tetap melanjutkan kasus ini kepada pihak berwajib.

Sumber: Instagram/rakyatraikantopini.ina

IKUTI KAMI:
  • Bagikan