Terlibat Scandal, Ishimori Nijika Pilih Hengkang dari Keyakizaka46

  • Whatsapp

Overseasidol.com – Kurang dari satu bulan lagi Keyakizaka46 akan segera menyelenggarakan acara last live mereka sebagai Keyakizaka46. Namun, hari ini (30/09) Keyakizaka46 harus kehilangan salah satu membernya, yaitu Ishimori Nijika (1st Generation).

Melalui website resmi Keyakizaka46 di jelaskan bahwa Ishimori Nijika telah resmi graduate sejak hari ini dan hal tersebut sudah dipastikan bahwa Nijika tidak akan berpartisipasi dalam acara terakhir grupnya sebelum berganti nama.

Dalam pengumumannya, Keyakizaka46 menjelaskan bahwa manajemen dan Nijika telah berdiskusi dan didapatkan bahwa Nijika secara resmi telah lulus dari grup. Untuk acara pada tanggal 12 dan 13 Oktober Nijika tidak akan ikut berpartisipasi.

Ishimori Nijika Scandal - Foto (@Shunkan Bunshun)
Ishimori Nijika Scandal – Foto (@Shunkan Bunshun)

Alasan Nijika graduate belum diketahui secara jelas, namun para fans menduga bahwa dirinya graduate karena telah terlibat sebuah scandal yang di terbitkan oleh Shunkan Bunshun, namun beberapa fans juga menjelaskan bahwa Nijika telah berkonsultasi dengan manajemen dan telah meminta untuk lulus sebelum berita tersebut diturunkan.

Apapun keputusannya, mari kita selalu dukung terus Nijika dan Keyakizaka46 (Sakurazaka46).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *