CPOP

Usai CGT48, SNH48 Rencanakan Bentuk Sister Group Luar Tiongkok Pertama di Asia Tenggara

3031
×

Usai CGT48, SNH48 Rencanakan Bentuk Sister Group Luar Tiongkok Pertama di Asia Tenggara

Sebarkan artikel ini
Usai CGT48, SNH48 Rencanakan Bentuk Sister Group Luar Tiongkok di Asia Tenggara
Foto ilustrasi calon sister grup SNH48 di Asia Tenggara.

OVERSEASIDOL.COM — Girl grup terbesar se-Tiongkok ‘SNH48’ telah resmi menyampaikan tentang rencana pengembangan sister grup di Asia Tenggara.

Melalui situs resmi Meta48, SNH48 menuliskan bahwa setelah CGT48 terbentuk, ekspansi sub grup atau sister grup akan berlanjut ke luar Tiongkok.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Dalam situs milik agensi pusat grup asal Shanghai itu, tertulis bahwa sub domestik di Asia Tenggara akan hadir setelah pembentukan CGT48.

“SNH48 GROUP, girl group remaja berbasis internet terbesar di dunia di wilayah berbahasa Mandarin, telah memasuki Metaplanet Universe.

Di masa depan, grup-grup domestik baru akan dibuka di kota-kota utama seperti Chengdu, dan grup-grup luar negeri akan dibuka satu per satu, dengan fokus di Asia Tenggara.

Tujuannya adalah secara aktif mengeksplorasi industri ekonomi penggemar di Asia Tenggara dan mengembangkan sinergi dengan Meta Universe,” tulisnya.

Sister grup terbaru SNH48 bernama CGT48 yang berbasis di Kota Chengdu resmi diumumkan dalam konser Request Time Best 50 yang digelar 25 Februari kemarin.

Saat ini, negara Asia Tenggara terdiri dari 10 negara diantaranya Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia, Vietnam, Brunei Darussalam, Laos, Kamboja, Myanmar, dan Timor Leste.

Kira-kira menurut kalian negara manakah yang akan memiliki sister group pertama SNH48 di luar negeri? Apakah kalian siap jika Indonesia?