Usai dikeluarkan dari GNZ48, Zheng YiWen Meminta Maaf dan Klarifikasi Masalah

  • Bagikan
gnz48 zheng yiwen

Overseasidol.com – Setelah sebelumnya pihak GNZ48 mengeluarkan pengumuman yang berisikan surat pemecatan salah satu anggota nya karena melanggar aturan grup, belum ada klarifikasi dari yang bersangkutan atas masalah tersebut.

Hingga akhirnya pada hari ini (27/09) Zheng YiWen secara resmi mengklarifikasi masalah tersebut dan meminta maaf kepada semuanya.

Dalam akun weibo baru miliknya dijelaskan bahwa laki-laki yang berada satu frame dengan dirinya adalah seorang model yang merupakan temannya saat dahulu ketika YiWen masih bekerja sebagai model.

Selain itu, YiWen menjelaskan bahwa dirinya datang ke tempat sang pria hanya untuk melakukan siaran langsung tanpa mengetahui dampak yang akan terjadi kepada nya dan hanya berpikir bahwa siaran tersebut hanyanya siaran biasa saja.

YiWen sangat menyesal dengan kejadian tersebut dan meminta maaf kepada semuanya karena telah membuat keributan yang membuat dirinya di pecat dari GNZ48.

Selain itu, YiWen pun menerima seluruh keputusan yang telah dibuat dan menghormati manajemen GNZ48 yang telah bersikap tegas kepada nya.

Sebelum melakukan klarifikasi ini, YiWen sama sekali tidak mengetahui bahwa pihak GNZ48 membuat pengumuman seperti itu dan dirinya baru mengetahui dari temannya yang menunjukkan bahwa dirinya telah dikeluarkan dari GNZ48.

  • Bagikan