Usai Terjerat Scandal, Hoshino Minami Akhirnya Umumkan Lulus dari Nogizaka46

  • Bagikan
Hoshino Minami umumkan graduate dari Nogizaka46
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Beberapa bulan yang lalu, Shukan Bunshun telah memberitakan mengenai scandal yang menjerat salah satu member idol grup Nogizaka46 yaitu Hoshino Minami.

Hoshino dikabarkan telah tinggal bersama seorang pria yang lebih tua dari nya hingga terlihat sering berjalan berdua di salah satu tempat di Jepang.

Pihak Nogizaka46 dengan cepat melakukan tindakan dengan menghentikan sementara seluruh kegiatan Hoshino di single ke-28 dan pada best album ini Hoshino kembali telah bisa mengikuti seluruh kegiatannya bersama grup.

Menjelang perilisan best album yang rencananya akan dirilis pada 15 Desember 2021 mendatang, akhirnya tepat pada kemarin (03/12) pihak Nogizaka46 mengumumkan bahwa Hoshino telah memutuskan lulus dari grup.

Dikabarkan bahwa, kegiatan Hoshino bersama Nogizaka46 akan berakhir pada best album ini dan akan secepatnya lulus dari grup.

Untuk detail informasi resmi mengenai kelulusan Hoshino Minami akan diumumkan kemudian hari dan pihak Nogizaka46 meminta agar penggemar terus mendukung Hoshino dimanapun dan kapanpun.

Sumber: Nogizaka46 Website

IKUTI KAMI:
  • Bagikan