Waduh, Agensi NINE PERCENT Minta Pengadilan Sita Aset Cai Xukun

cai xukun with glasses
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 11 April, agensi Idol Youth yang menaungi boy grup NINE PERCENT dikabarkan mengajukan tuntutan terhadap Cai Xukun ke pengadilan.

Menurut Aplikasi Tianyancha, Beijing Aidou Century Culture Media Co., Ltd. yang dikenal sebagai agensi untuk boy grup jebolan acara Youth with You membuat sebuah gugatan.

Kun yang merupakan leader untuk boy grup tersebut dicantumkan namanya dalam permohonan penyitaan aset.

Idol Youth telah meminta pihak pengadilan untuk membekukan deposito bank lebih dari 64 juta yuan atas nama Cai Xukun dan perushaan Studio atau manajemennya.

Mereka meminta pengadilan agar melakukan penyitaan tersebut untuk jangka waktu satu tahun.

Pengadilan menemukan bahwa pengajuan pelestarian aset itu telah mematuhi hukum dan memutuskan untuk membekukannya.

Diketahui bahwa bos agensi ini adalah Jiang Bin yang juga merupakan kepala produser acara yang membesarkan nama Kun yaitu “Idol Producer”.

Di hari yang sama, Kun Studio mengeluarkan sebuah pernyataan sebagai tanggapan atas perselisihan dengan Idol Youth.

Mereka mengatakan bahwa kasus yang terlibat adalah perselisihan hak cipta antara kedua belah pihak terkait dua album “Miscellaneous” dan “Young”.

Studio juga mengungkapkan bahwa kasusnya belum disidangkan di pengadilan saat ini.

“Album tersebut dirilis setelah masa kontrak kedua belah pihak berakhir, dan hak cipta serta kepentingan album tidak ada hubungannya dengan pemohon (Idol Youth).

Mengenai hak cipta dan kepentingan album ‘YOUNG’, ada kesepakatan antara pihak-pihak yang bersangkutan, dan pemohon tidak berhak menuntutnya,” jelasnya.

Follow Kami Juga di: