C-SelebSkandal & Kontroversi

Wang Xiaofei Bantah Lakukan KDRT saat Nikahi Barbie Hsu Hingga Ungkap Dalang Perceraian

933
×

Wang Xiaofei Bantah Lakukan KDRT saat Nikahi Barbie Hsu Hingga Ungkap Dalang Perceraian

Sebarkan artikel ini
Wang Xiaofei Bantah Lakukan KDRT saat Nikahi Barbie Hsu Hingga Ungkap Dalang Perceraian
Foto via Weibo/汪小菲.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 20 Maret, Wang Xiaofei merilis pernyataan bahwa dirinya membantah melakukan KDRT selama pernikahannya dengan Barbie Hsu.

Hal itu sebagai tanggapan atas isu KDRT yang ditujukan oleh Barbie Hsu kepada mantan suaminya belum lama ini.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Dalam postingan tersebut, dia dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak menekan istrinya.

Dia juga mengklaim bahwa Barbie Hsu lah yang memukulnya dengan pisau, tongkat golf, bola, botol wine.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa semua orang di keluarga Barbie akan mewariskan ide memfitnah kepada anak-anaknya.

1. Aku tidak menekan adikmu, aku juga tidak menekanmu. Adikmu telah mendorongmu untuk menceraikanku. Aku hanya mendorongnya saat aku sangat marah, tapi aku tidak pernah memukulmu atau adikmu!

Kamu bilang aku menyerangmu, tapi faktanya saat kamu berhalusinasi, kamu memukulku dengan pisau, tongkat golf, dan sebotol anggur merah! Ada buktinya dan ada saksinya. Setelah kamu sadar, kamu bilang kamu lupa dan menganggapku ayahmu. Aku tidak pernah mengatakan hal yang salah padamu.

2. Kamu bilang selama pernikahan kita, kamu tidak membeli apa pun untuk pria Korea, lihat daftar logistik ini, 14 Agustus 2021! ! ! Tuhan memperhatikan apa yang kamu lakukan, dan saya memilih untuk tidak membeberkannya. Jika Anda memaksakan hidung dan wajahmu, kamu sudah lama berhubungan dengannya, jangan menyangkal!

3. Ketika kamu bercerai dan membeli mahar, izinkan saya menandatangani perjanjian perceraian tambahan dan mengambil tanggung jawab membesarkan Anda dan istri Anda saat ini! Saya ingin melihat anak saya. Anda bilang kamu boleh membawa anak ke luar negeri, tetapi kamu  tidak bisa membawa anak Anda kembali ke Beijing!

Kamu bahkan menyebarkan pemikiran keluargamu tentang memfitnah Tiongkok kepada anak-anakmu. Saya akan mengambil konten ini hari ini dan menunjukkannya kepada semua orang. Jangan jadikan hak privasimu sebagai sebuah masalah, karena kamu benar-benar telah melanggar hak atas reputasi saya!

Saya sudah terlalu lama menoleransi ucapan keluargamu, tetapi saya selalu memberi tahu orang-orang di sekitar saya bahwa kamu adalah ibu dari anak-anak saya, dan saya menghormati anda, tetapi anda tidak pernah menghormati saya.

Saya berharap jika terjadi sesuatu di kemudian hari, kamu tidak akan menyebarkannya melalui orang lain. Katakan dengan mulutmu!

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News