‘Warriors of Future’ Jadi Film Berbahasa Mandarin Terlaris di Hong Kong

Warriors of Future Jadi Film Berbahasa Mandarin Terlaris di Hong Kong
Foto: TechPlanet.today.

Overseasidol.com โ€” Pada tanggal 4 Oktober, film “Warriors of Future” telah dirilis di Hong Kong selama 41 hari lamanya sejak 25 Agustus kemarin.

Menurut laporan media Tiongkok, box office atau pejualan tiket terbaru melampaui 66,25 juta Dolar Hong Kong atau sekitar 128 miliar rupiah.

Film ini berhasil menggeser “Cold War 2” karya Aaron Kwok untuk menjadi film berbahasa Mandarin terlaris dalam sejarah Hong Kong.

Di hari yang sama para pemain seperti Louis Koo, Sean lau, dan Philip Keung menghadiri acara pencapaian penjualan tiket.

Sean Lau sangat senang dengan popularitas pasar Hong Kong dan berkata bahwa munculnya pendatang baru tidak berarti mereka akan tersingkir.

“Kekuatan yang berbeda dapat menghasilkan efek yang berbeda. Adalah hal yang baik bahwa setiap orang dapat melihat permainan yang berbeda. Saya semoga awal ini bisa dilanjutkan,” jelasnya.

Louis terus terang mengatakan bahwa dia sengat senang karena semua orang membayar banyak untuk drama ini.

Ia mengatakan bahwa dirinya optimis film ini akan melebihi 70 juta box office yang akan menjadi kado ulang tahun terbaiknya tanggal 21 Oktober nanti.