Thai Seleb

Win Metawin Menjadi Korban Fitnah, GMMTV Lapor Polisi

1176
×

Win Metawin Menjadi Korban Fitnah, GMMTV Lapor Polisi

Sebarkan artikel ini
Win Metawin

Overseasidol.com – Meskipun sudah mendapat peringatan dari pihak GMMTV tetapi pelaku fitnah dan pencemaran nama baik terhadap salah satu aktor nya terus menerus terjadi.

Kini, GMMTV melaporkan beberapa oknum twitter yang sengaja membuat fitnah terhadap Win Metawin kepada pihak kepolisian, bahkan mereka tidak akan menerima permintaan maaf dari pelaku atas kejadian ini.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Pada tanggal 22 Desember 2022 kemarin, perwakilan dari GMMTV telah mendatangi kantor Thongior Metropolitan Police Station untuk memberikan beberapa persyaratan dan bukti guna melaporkan oknum twitter yang melakukan fitnah.

321059842 1422243084846848 6298398674859489048 n

Setelah semuanya dianggap selesai, pihak GMMTV pun langsung merilis pernyataan resmi di media sosial mereka terkait pelaporan oknum twitter yang telah memfitnah Win Metawin.

GMMTV pun menegaskan bahwa mereka akan terus menerus membawa kasus tersebut ke pihak berwajib apabila hal ini terjadi kembali dan akan berusaha menjadi garda terdepan untuk artisnya.

Selain itu, GMMTV pun mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh penggemar yang turut mengapresiasi tindakan GMMTV dan berterima kasih karena telah melaporkan kasus ini kepada pihak nya sehingga dapat dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Kami berharap setelah adanya kejadian ini, para oknum tersebut berhenti membuat fitnah kepada Win Metawin dan beberapa talent GMMTV lainnya.

Hal seperti ini bukanlah sebuah hal yang patut dibanggakan, karena selain dapat merusak nama baik artis, hal ini bisa membuat kalian berurusan dengan pihak berwajib, jadi kami mohon berhentilah dan berikan dukungan kalian.

sumber: suaymakmaksu

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News