Xia Zhiguang R1SE Terluka, Penggemar Ngamuk Ke Agensi Gegara Tak Diobati

  • Bagikan
xia zhiguang r1se
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Beberapa penggemar melporkan bahwa salah satu anggota R1SE yaitu Xia Zhiguang mengalami luka di wajah yang serius.

Selanjutnya setelah kabar itu menyebar, klub penggemar resmi idola ganteng itu mengumumkan untuk perlindungan hak ke agensi.

Mereka menyatakan bahwa idola kesayangannya itu terluka di berbagai bagian wajah kanannya selama rekaman di pabrik yang dilakukan hari ini.

Para penggemar pun berbondong-bondong memberikan aksi kemarahannya ke Wajijiwa Entertainemnt karena tidak mengirim idola mereka ke rumah sakit untuk disinfeksi luka secara profesional.

Sampai saat ini belum ada respon efektif dari perusahaan hiburan pengelola grup hasil survival Tencent Video tersebut.

Fanclub menuntut permintaan maaf dan mengungkap penyebab cedera yang terjadi pada idola mereka. Lalu tak lama setelah amukan ini, Xia Zhiguang sendiri akhirnya menanggapi kejadian ini dalam akun Wiebonya.

Ia menuliskan, “Seorang anak laki-laki yang secara tidak sengaja menemukan duri, secara tidak sengaja menggaruk wajahnya saat mengalahkannya. Tidak apa-apa, saya akan jaga diri sendiri jika saya mendisinfeksi secepat mungkin,”.

  • Bagikan