Yang Yang Marahi Fans Demi Bela Sang MUA, Begini Kejadiannya

  • Bagikan
yang yang

Overseasidol.com —Baru-baru ini, aktor asal China Yang Yang memarahi beberapa penggemar dam warganet demi membela sang MUA (make up artist).

Dilaporkan MUA yang bekerja dengan aktor ganteng itu mendapat serangan dari penggemar dan netizen karena dianggap tak becus melakukan pekerjaannya.

“Pekerjaanmu terlalu tinggi, keahlianmu terlalu tinggi, aku merasa anda bisa mengajak artis lain untuk diajak kerja sama, lepaskan Yang Yang ok ?,” ejek seorang fans.

Selain itu seorang penggemar juga berkomentar buruk lainnya seperti, “Alisnya jelek, tidakkah aku boleh mengomentarinya?,”.

Dengan tegas beberapa komentar buruk dibalas oleh idola mereka. Ia marah-marah dan mengatakan, ” Bagaimana kalau kamu saja yang meriasi diriku?,”.

Ia meminta para penggemarnya menghormati seluruh staf yang bekerja untuknya. Ia bahkan tidak segan mengeluarkan kata sindiran ke para penggemar jahat itu.

“Apakah itu mengganggumu? Ini (alis) memang begini dari lahir!,” balas Yang Yang ke penggemar.

“Hubungan kita adalah aku menyudughkan pada kalian karya dan kalian bertugas untuk menikmatinya, jika tidak suka silahkan jangan mengikutiku!,” balasnya.

Klub penggemar resmi sang aktor juga telah menanggapi insiden ini. Mereka mengatakan untuk mengejar bintang atau idola secara rasional.

  • Bagikan