C-SelebSkandal & Kontroversi

Ying Er Beri Klarifikasi Udai Dituduh Jadi Brand Ambassador Merek Abal-Abal

819
×

Ying Er Beri Klarifikasi Udai Dituduh Jadi Brand Ambassador Merek Abal-Abal

Sebarkan artikel ini
Ying Er Beri Klarifikasi Udai Dituduh Jadi Brand Ambassador Merek Abal-Abal
Foto: Weibo, 163.com.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 6 April, menurut netizen, sebuah merek perabotan rumah yang didukung oleh aktris Ying’er meledak terbakar.

Alhasil hal tersebut menjadikan aktris berusia 34 tahun itu menjadi sorotan karena mendukung merek yang tak diketahui kualitasnya.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Seperti yang diketahui, pemerintah Tiongkok melarang selebriti yang mendukung merek dengan formalitas saja tanpa digunakan dan tidak diketahui kualitasnya.

Namun, pihak Ying Er dengan cepat mengeluarkan pernyataan pada tanggal 7 April sebagai tanggapan atas kasus yang viral tersebut.

Pihak manajemen menekankan bahwa dia tidak mendukung atau menjadi brand ambassador tetapi hanya diundang untuk berpartisipasi dalam acara merek tersebut.

“Pertama, Ying’er (sebelumnya dikenal sebagai Liu Ying) tidak mendukung merek perabot rumah tangga dan tidak ada yang namanya dukungan/BA.

Kedua, Ying’er awalnya dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam acara langsung dengan merek tersebut pada tanggal 31 Desember 2022, tetapi acara tersebut ditunda hingga April 2023, dan belum dilakukan.

Dia juga belum berpartisipasi dalam acara tersebut. Oleh karena itu, halaman judul promosi yang saat ini terekspos di internet juga merupakan poster promosi untuk versi pementasan acara langsung pada saat itu, bukan poster promosi publik.

Ketiga, Ying’er telah mengakhiri kerjasamanya dengan acara tersebut, dan juga telah menginstruksikan pengacaranya untuk mengajukan gugatan terhadap konten promosi untuk membuktikan bahwa dia tidak terkait dengan acara tersebut,” jelasnya.

Sebelumnya sebuah media gosip menyampaikan berita bahwa merek perabot rumah tangga yang didukung oleh aktris Ying’er telah meledak dan terbakar.

Akibatnya, Ying Er diduga telah menipu 7 atau 80 pelanggan karena tertipu dengan kualitas produk merek tersebut.

Beberapa pelanggan mengajukan protes gegara promosi yang digunakan brand tersebut menggunakan foto Ying Er.

Dalam gambar promosi tersebut, aktris cantik itu tertulis bertugas sebagai ‘Selebriti Penyampai Benefit’ atas merek itu.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News