Yokono Sumire Resmi Mengundurkan Diri dari NMB48 Usai Scandal yang Menimpanya

  • Bagikan
Hashiruka48 NMB48 Yokono Sumire Birthday 201215 LOD 1080p DMM.mkv snapshot 00.59.10.680

Overseasidol.com –  Kemarin (23/05) secara mengejutkan NMB48 mengumumkan bahwa salah satu member nya harus keluar dengan cara mengundurkan diri. Member tersebut adalah Yokono Sumire ( NMB48 LeopAje).

Pengunduran Suuchan yang mendadak membuat banyak fans berspekulasi bahwa hal ini diakibatkan karena skandal yang menimpa dirinya pada Maret 2021 kemarin dan tidak tanggung tanggung Suuchan terlibat skandal dengan dua orang sekaligus dan berasal dari grup yang sama yaitu Jhonny’s Entertainment.

Sebelum resmi mengundurkan diri dari NMB48 memang Suuchan telah sering hiatus karena alasan kesehatan dan sangat jarang tampil di event event yang dibawakan NMB48 semenjak dirinya terlibat skandal tersebut.

Succhan adalah salah satu member NMB48 yang mempunyai potensi yang luar biasa terutama dalam bidang gravure dan digadang-gadang akan menjadi gravure queen of NMB48 setelah kepergian Shiroma Miru, namun ternyata skandal yang menimpa dirinya membuat karir dia perlahan harus di tinggalkan dan Suuchan pun akhirnya hiatus untuk waktu yang tidak di tentukan sampai akhirnya mengundurkan diri dari NMB48.

Sebelum bergabung dengan NMB48, gadis berusia 20 tahun ini memang sudah menjadi anggota dari idol street “Street-sei” sejak oktober 2015 dan merupakan 8,5 generation trainee dari Osaka Rapirazu.

Di NMB48 sendiri, karir Yokono Sumire terbilang sangatlah mulus karena sering mendapat pekerjaan sebagai gravure idol dan tampil dibeberapa majalah, dirinya pun telah merasakan dua kali menjadi member senbatsu dalam single NMB48.

  • Bagikan