Yu JiaWei SNH48 Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Member yang Tidak Masuk Top 148

  • Bagikan
Yu JiaWei (SNH48 15th Generation)
Yu JiaWei (SNH48 15th Generation)

Overseasidol.com – SNH48 Group 8th General Election akan diadakan sekitar kurang lebih 3 Minggu lagi dan para fans masih bisa melakukan vote untuk para idola nya sampai tanggal 7 Agustus 2021 Pukul 17.00 sebelum konser dan final result dilaksanakan.

General Election tahun ini memang sangat berbeda karena dari sekitar 175 member yang ikut, hanya akan ada 148 member yang berhak melanjutkan aktivitas mereka di SNH48 Group.

Sebuah fakta mengejutkan datang dari SNH48 Trainee yaitu Yu JiaWei, JiaWei mengungkapkan dalam obrolan pocket48 nya bahwa member yang tidak masuk ke Top 148 pada saat final result tidak akan bisa mengikuti kegiatan SNH48 Group dan tampil di stage theater serta tidak akan bisa melakukan live streaming di aplikasi Pocket48.

Pernyataan Yu JiaWei Pada Obrolan Pocket48

Hal tersebut sangat mengejutkan para fans dan membuat khawatir, karena jika saja idola nya tidak masuk ke dalam Top 148 maka idolanya tidak akan bisa tampil kembali di stage maupun live streaming di Pocket48.

Fakta ini pun kembali di ungkapkan oleh salah satu member SNH48 Team X yaitu Qu ChenYu dimana dirinya tidak bisa melakukan Live streaming pada aplikasi Pocket48 miliknya, artinya bahwa Qu ChenYu kemungkinan tidak masuk ke dalam Top 148.

Qu ChenYu Ungkap Dirinya tidak bisa Live Streaming di Pocket48

Kebijakan yang dibuat oleh STAR48 sangatlah kejam dan seakan-akan menjadi sebuah penghalang bagi member SNH48 group untuk berinteraksi dengan para fans.

Selain itu juga, pada final result nanti member yang tidak masuk Top 148 akan segera pergi meninggalkan venue dan menurut kabar mereka akan di transfer ke Idols Ft.

  • Bagikan