Zhang KaiQi eks GNZ48 Team G Dikabarkan akan Kembali Bergabung dengan Group

  • Bagikan
gnz48

Overseasidol.com – Kabar mengejutkan datang dari salah satu mantan personil idol group asal Guangzhou yaitu Zhang KaiQi (GNZ48 Transfer 1st Generation).

Melalui akun pocket48 resmi miliknya, Zhang KaiQi mengabarkan akan segera kembali ke grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Hal itu diketahui usai ada salah satu anggota GNZ48 memberi kabar bahwa Zhang KaiQi akan kembali ke grup pada hari ini (15/09) dini hari tadi.

Sebelumnya, Zhang KaiQi memutuskan untuk keluar dari GNZ48 pada tahun 2018 silam karena alasan yang belum diketahui jelasnya dan dirinya dinyatanya sebagai anggota tidak resmi status kelulusannya oleh manajemen GNZ48 dan dimasukkan ke dalam list Hiatus.

Namun, tiba-tiba Zhang KaiQi memberi kabar mengejutkan bahwa dirinya akan segera kembali ke grup dan belum dipastikan apakah dirinya akan langsung masuk ke Team G seperti sebelumnya atau akan menjadi trainee terlebih dahulu.

Anggota generasi kelima SNH48 ini ditransfer ke GNZ48 Team G pada tahun 2016 namun sebelum ditransfer dirinya pernah bersama dengan SNH48 Team XII dan pada tahun 2018 dengan alasan yang tidak jelas dirinya memutuskan untuk keluar dari grup.

Zhang KaiQi merupakan anggota pertama di 48 group baik di AKB48 Group maupun SNH48 Group yang berasal dari Hong Kong, China dan saat ini dirinya telah berstatus sebagai member Idols Ft.

Jika hal itu benar, maka ini akan menjadi kejutan bagi para fans A Biao (sapaan nya) karena akhirnya bisa kembali melihat A Biao berada diatas panggung dan berkumpul bersama teman-temannya.

Untuk informasi resminya akan kami sampaikan kemudian hari.

  • Bagikan