Zhang Ruoyun Tuntut Ayahnya Sendiri Atas Sengketa Kontrak

  • Bagikan
zhang ruoyun
foto via Saint Angelo.

Overseasidol.com — Zhang Ruoyun aktor ganteng asal China baru-baru ini menjadi sorotan karena menuntut ayahnya sendiri ‘Zhang Jian’ atas sengketa kontrak.

Menurut laporan dari majalah Faren, ia telah resmi mengajukan tindakan hukum kepada ayahnya sendiri yang seorang sutradara, penulis naskah dan juga perusahaan Zhejiang Nanbeihu Mengdu Film Co., Ltd.

Pada 26 April, Huace Television merilis laporan tahunan untuk 2020. Dalam laporan tersebut, terdapat sengketa kontrak yang dilakukan oleh Zhang Ruoyun sebesar 140 juta yuan.

Laporan tahunan mengungkapkan bahwa pada 8 Maret 2021, Komisi Arbitrase Hangzhou memutuskan bahwa “perjanjian kerjasama” yang ditandatangani antara Zhejiang Nanbeihu dan Huace Pictures harus dibatalkan.

Zhejiang Nanbeihu diminta mengembalikan 129 juta yuan ke Huace Pictures dan membayar 68,13 juta yuan sebagai ganti rugi, total keseluruhan 197,13 juta yuan.

Menurut laporan, Zhang Ruoyun seharusnya memfilmkan empat proyek dengan Huace Group antara April 2017 hingga September 2019, tidak ada yang berhasil.

Sebagai tanggapan, Zhang Ruoyun dalam Weibonya pernah mengatakan, “Tidak ada kontrak yang ditandatangani, tidak ada uang yang diterima,”.

Zhang Ruoyun berulang kali mengajukan permintaan ke pengadilan yang menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki yurisdiksi atasnya karena tanda tangannya dalam perjanjian kerja sama dipalsukan.

  • Bagikan