Zheng Shuang Dikabarkan Tak Bagi Gajinya Saat Undang Zhang Heng di Variety Show

  • Bagikan
zhang heng zheng shuang
foto via sohu.com

Overseasidol.com — Pada 16 Maret, kasus Zheng Shuang terhadap Zhang Heng dengan pinjaman 20 juta yuan dibuka kembali untuk ketiga kalinya.

Namun, baik Zheng Shuang maupun Zhang Heng tidak muncul kali ini alias diwakilkan satu sama lain. Namun kali ini, Zhang Heng memberikan bukti kuat untuk menyangkal Zheng Shuang.

Sidang kasus hutang ini pun membuat gaji Zheng Shuang terungkap pertama kalinya dengan pendapatan paling besar yaitu 160 juta yuan.

Selain itu terungkap bahwa mantan pasangan selebriti itu mengungkap bahwa saat keduanya diundang di sebuah program kencan, gaji keduanya menjadi satu dan belum dibagi.

Dilansir dari sohu.com, keduanya berpartisipasi dalam variety show pertama dan bayarannya adalah 24 juta yuan.

Zheng Shuang berkata bahwa dia akan memberi Zhang Heng 40%, tetapi dia tidak memberikannya hingga kini. Kedua, ada serial TV tertentu yang diikuti Zheng Shuang, bayarannya adalah 160 juta.

Disepakati bahwa Zhang Heng, yang juga berapartipasi sebagai staf dari Zheng Shuang, dia tidak menerima bayaran sama sekali padahal seharusnya dibagi.

Namun saat itu, Zhang Heng tidak ngotot untuk mendapatkan uangnya kembali karena ia adalah pacar dari aktris cantik tersebut.

Zheng Shuang masih membutuhkan Zhang Heng untuk mengembalikan 20 juta untuk dirinya sendiri setelah putus. Menurut Zhang Heng, ini murni jual beli yang kuat.

Lagipula, uang itu diberikan oleh Zheng Shuang untuk dijadikan dana ventura bagi keduanya. Namun, saat mentransfer dana, Zheng Shuang langsung mengomentari pinjaman tersebut, yang menunjukkan bahwa Zhang Heng sebenarnya merasa dirugikan.

  • Bagikan