Zheng Shuang Tanggapi Kasus Skandal Ibu Pengganti dan Penelantaran Anak

  • Bagikan
zheng shuang

Overseasidol.com — Zheng Shuang akhirnya memberikan respon usai terseret kasus surogasi dan penelantaran anak di Amerika Serikat.

Dalam akun Weibonya hari ini (19/01), aktris cantik itu menanggapi kabar miring terhadap dirinya usai pengakuan teman dari Zhang Heng yang merupakan mantan kekasihnya.

Berikut pernyataan resmi dari Weibo Zheng Shuang terkait masalah surogasi dan anak tersebut.

Ini adalah masalah yang sangat menyedihkan dan pribadi bagi saya, saya tidak ingin berbicara lebih banyak di depan semua orang. Tapi masalah ini telah dibongkar selangkah demi selangkah dengan motif dan pemikiran tersembunyi sejak lama.

Saya tidak ingin menggunakan kekuatan publik, saya harus menanggapinya. Tim pengacara saya di China dan Amerika Serikat tidak pernah menyerah untuk melindungi hak dan kepentingan sah saya dan keluarga sejak tahun lalu.

Dia tidak pernah menyerah komunikasi dan mediasi dengan pihak lain. Namun dalam prosedur hukum Tiongkok, kami telah berulang kali menolak untuk mengungkap pemerasan dalam bentuk privasi.

Dalam proses hukum AS, saya juga memimpin dalam membela hak. Sebagai seorang artis, saya sangat menyadari pencegahan dan pengendalian epidemi di negara kita.

Saya tidak melanggar instruksi negara di daratan China, saya juga menghormati semua hukum dan peraturan di luar negeri.

Jika semua informasi yang tidak diautentikasi ingin saya jelaskan secara publik, ini adalah jawaban saya yang paling tulus.

Pernyataannya ini telah mendapat sorotan publik hingga menerima 7 juta like dari pengguna Weibo. Bagaimana menurut kalian?

  • Bagikan